Bocoran like Di Facebook versi Saya



Bagi kalian pembaca setia akan Saya bagikan bocoran cara ke kalian agar mendapatkan banyak like dari Facebook.

Siapa ya yang tidak mau mendapatkan banyak like di Facebook-nya? Pasti kalian mau dong mendapatkan banyak like di Facebook kamu. Ternyata, kalian juga bisa mendapatkan banyak like. dari ratusan hingga puluhan haha kebalik Cara mendapatkan banyak like Facebook itu ternyata caranya mudah sekali....

Dari beberapa artikel yang sudah saya baca seperti mengemis like,membuat akun yang banyak,dan bahkan menggunakan aplikasi pihak ketiga inilah yang mempengaruhi facebook kalian mudah di sadap.

Bagi kamu pembaca setia akan Saya bagikan cara ke kalian agar mendapatkan banyak like dari Facebook yang aman dan mudah. Penasaran dengan cara mendapatkan banyak like dari Facebook?langsung saja cekibrott..

Langkah pertama kalian masuk dulu ke sini
=> link

Loadingnya memang agak lama karna disitu saya menggunakan laman facebook desktop bukan mobile untuk mendapat hasil yang sempurna.
Kemudian kalian update mau setatus poto atau apalah sesuka kalian.
Lalu kalian bisa bukak lagi link yang diatas untuk mendapatkan like facebooknya dan disana kalian akan disuruh login terlebih dahulu lengkap dengan id satus atau poto yang akan kamu kasi like isikan saja page 1 karna yang akan kalian kasi like yang postingan terbaru. Jangan lupa juga dengan email/nohp dan faswordnya jika sudah selesai kalian tinggal menungu likenye

Bagaimana mudah sekali bukan...tapi ingat jangan berlebihan ya sekian dan trimakasih






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Ratok Gunuang Pasaman - Ody Malik

Lirik Lagu Bakalaha -OCU

Chord Tungga Babeleang - Dedy Agam + Vidio